Jumat, 29 Oktober 2010

CV

  CV ( Persekutuan Komanditer ) adalah suatu bentuk perjanjian kerja sama untuk berusaha bersama antara orang-orang yang bersedia memimpin dan mengatur perusahaan, serta bertanggung jawab dengan kekayaan pribadinya, dengan orang-orang yang memberikan pinjaman dan tidak bersedia untuk memimpin perusahaan serta bertanggung jawab terbatas pada kekayaan yang diikutsertakan dalam perusahaan tersebut.

Contoh Persekutuan Komanditer :
CV. ASTRO adalah sebuah jawaban dari kebutuhan akan kualitas dan kecepatan layanan terhadap pelanggannya. Berawal dari layanan service, maintenance dan design untuk keperluan AC dan sampai saat ini berkembang dengan diversifikasi layanan pendukung. CV. ASTRO merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa kontraktor yang berbasis di Bali dengan visi dan misi serta jangkauan layanan yang bersifat global yang dipersembahkan untuk kepuasan pelanggannya. Sudah lebih dari 15 Tahun semenjak CV. ASTRO didirikan pada tahun 1995 membuat mereka lebih percaya diri  dalam memberikan layanan kepada seluruh pelanggan dengan kualitas layanan yang selalu terbaik. Kecepatan, kualitas layanan, respon time tercepat, kendali mutu dan bergaransi merupakan modal utama mereka sebagai yang terdepan di Aircon System Provider dan bisnis pendukungnya.

Sumber :
Jalan pualam raya No.32 Sumur Batu, Jak-Pus 
Karyawan CV. ASTRO ( EMMA )

Kesimpulan :
CV. ASTRO merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa kontraktor yang berbasis di Bali dan memiliki beberapa cabang di semarang, jakarta, surabaya. Mereka mempunyai kecepatan, kualitas layanan, respon time tercepat, kendali mutu dan bergaransi.


                                                                                    Nama : Muhammad Jafar
                                                                                    NPM  : 29210835
                                                                                    Kelas  : 1EB15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar